LOVE BEARS ALL THINGS. BELIEVES ALL THINGS. HOPES ALL THINGS. ENDURES ALL THINGS. (Corinthians)

Sunday, October 9, 2011

Our Wedding Photographers (2)

Salah satu sahabat baikku Debbie sampe inbox minta ijin untuk meliput acara pernikahanku. Ouw, tentu saja dengan senang hati. Meskipun aku bilang jangan sampe elu gak enjoy acaranya lho!. Debbie juga makin dahsyat bidikan kamera-nya, kalo gak percaya, klik deh blog-nya.
Model kesayangannya yg cantik, lucu dan ngegemesin, Jocelyn!

Anak semata wayang Debbie & Eric si centil Jocelyn bakal jadi Flower Girl.
Dia sangat excited,


aku juga seneng ada flower girl dari pihakku. Kan aneh aja kalo anak bule, sementara bride-nya Asia. Aku juga skalian deh nambahin job buat Debbie jadi PIC saat ceremony di gereja.

Hasil bidikan kamera Debbie yang te o pe banget a
dalah foto B&W Sante dan Mom lagi dance. Aku beliin frame
yang ada tulisan Mother and Me, dia suka banget. Belum lagi candid saat Sante ngerokok dan para bridesmaids yang dijadiin model-nya Debbie. Keren banget!


Selain itu ada Peter Amstel, Diana's boyfriend dari Amsterdam. Ternyata seorang photographer dan Videographer. Banyak detil yang tersembunyi yang sempat di cover Peter.

Emang kita hired photographer yang khusus buat kawinan, Peter Holden. PH asal Australi, gaya-nya photojournalism. Yang maksain naik golf cart buat ngambil gambar di jembatan di tengah padang golf! Sementara udara saat itu dingin gilak!

Albumnya bagus sih jadinya, tapii, tiba di alamat kita 11 bulan after the wedding!. Proses milih foto-foto yang back and forth ama designer, lay out dan proses cetak nya diurus ama company yang di New York!

No comments:

Post a Comment