LOVE BEARS ALL THINGS. BELIEVES ALL THINGS. HOPES ALL THINGS. ENDURES ALL THINGS. (Corinthians)

Tuesday, October 18, 2011

Gara-gara Status FB

Minggu lalu aku mencantumkan status: 12 Weeks and craving gummy bears! Banyak komentar balasan yang mengucapkan selamat seolah-olah aku hamil 12 minggu!. Mama mertuaku sampe menelpon kita sambil ngomel, koq dunia udah tahu, dia sendiri belum dikasih tahu. Dia gak punya FB, pasti dikasih tahu seseorang nih!

Akhirnya aku jelaskan ini hanya game dalam rangka Breast Cancer Awareness Month, untuk mencantumkan berdasarkan tanggal dan bulan lahir yang disamakan dengan sekian minggu dan jenis2 makanan yang manis2.
Kaitannya ama kampanye?, cuman pesan berantai untuk para wanita, dan membuat deg2an atau pertanyaan dari para lelaki! (Apa gue bapaknya ya? haha)

Masih gara-gara status, pernah aku mencantumkan: Seems like dollar bills so tight where I can see George Washington's underwear. Ya ampun berbuntut panjang, seorang saudara dekat sampe menelpon Sante, nanya kalo kita tuh lagi krisis keuangan, haiya....Aku juga cuman copy paste, karena merasa lucu aja!

Sante pun sangat anti kalo aku suka mencantumkan lokasi dimana aku berada; aduh nanti rumahnya di satronin, atau kamu nya bakal ada yang stalking...Parno banget sih! Orang-orang yang iseng kayak gitu gak ada di friend list, adanya di Manado, haha

Tadinya aku suka membagi pesan religius berdasarkan apa yang aku rasakan, tapi koq ada orang yang melihat dengan kacamata lain. Mereka beranggapan aku nggak pantas nulis kayak gitu, jauh dari alim katanya. Hey, nggak ada orang didunia ini yang dapat menilai hubunganku dengan Tuhan!.

Mendingan aku tulis status lucu-lucu garing yang membuat orang tersenyum, bahkan mereka sampai minta ijin untuk copas, dan makin membuat lebih banyak lagi orang tersenyum. silakan aja, aku juga cuman copas koq.
Seperti dibawah ini:

  • lf the people in the movies listened to me, they would still be alive.
  • If you ever get caught sleeping on the job... slowly raise your head and say "in Jesus name amen"
  • A man walks in her living room to find her wife watching a cooking show. Man says "Why are you watching this, YOU cant COOK!". Wife says "Well, YOU watch PORN!"

3 comments:

  1. tell me about it Tet, FB status updated bisa jadi gara2 :) paitua paling anti yg namanya posting in FB, akibatnya saking sebel gw removed aja cousinnya di FB reseh suka ngelaporin macem2 lol, anyway I like when you posted funny quote/joke/grap2 it made my day pas ngebacanya...Keep on posting whatever you feel like to say, remember we have freedom of speech right ? lol

    ReplyDelete
  2. hihi, sama, friendlist gw jg banyakan org Indo, yg hampir gue kenal semua.

    ReplyDelete