LOVE BEARS ALL THINGS. BELIEVES ALL THINGS. HOPES ALL THINGS. ENDURES ALL THINGS. (Corinthians)

Monday, October 17, 2011

365 Days After Our First Vows

Praise the Lord, October 16, 2011 marks the first completed year of our marriage. Masih merangkak seperti bayi, masih harus melewati repotnya belajar-berdiri-berjalan, belum lagi gejolak "usia remaja", hey, ini ngomongin usia pernikahan bukannya anak! haha. Tapi, teteup aja orang-orang selalu menagih: teruuss, kapan dong punya anak?!, We'll see, manusia berusaha, Tuhan yang menentukan.

Rencananya kita akan merayakan 1st Anniversary Weekend Getaway, terpaksa harus ditunda minggu depannya karena sesuatu dan lain hal. But, we're still excited!

Ritual minggu pagi kali ini agak beda, kita saling bertukar kartu dari bawah bantal yang sudah ditiduri semalam!. Maunya sih first thing first!. Kartu Ucapan yang dijual di sini isinya 'total' banget deh, bener2 sampe bisa bikin melambung dan berurai air mata. Melangkah ke dapur, sudah ada satu lusin tangkai Red Roses di vas bunga. Sementara, aku hanya memberikan a frame photo, dimana Sante menghabiskan Summer untuk mengaspal driveway yang bolong-bolong. He is hard working guy dan dia maunya perfect mau ngerjain sendiri, So, I just love to freeze that moment!

Di gereja, kita juga di doain dan banyak pasangan oma-opa yang kasih semangat: Ayoo, kalian harus seperti kami, 35-50 years marriage!, iya kalo kita bisa hidup sampe usia 100 tahun!

Sore hari sebelum pergi Dinner, kita menikmati Red Velvet Cake. Bukan aku sengaja bikin, tapi ini top tier  of our wedding cake yang kita bekukan selama setahun!!. Ini tradisi disini sejak abad 19. Awalnya buat Christening  anak mereka (yang begitu kawin lalu hamil), dan biasanya kue dibikin bersusun dan sering gak abis, jadi mungkin lebih baik disimpan. Sekarang, dimakan saat 1st Anniversary, intinya hanya untuk mengingatkan hari bahagia pasangan itu. Well, gimana rasanya kue setahun (tentunya  kita defrost dulu)?....hmmm, not bad!, karena kita makan sambil penuh canda dan tawa, plus segelas wine dan bir haha. Becanda-nya ya ngaco:  kalo pasangan itu gak akur sampe setahun, bagus buat stress release; saling tampar cake yg masih frozen!







Malamnya kita dinner di Isabella's di Frederick. a Spain Taverna & Bar dengan segudang list of Tapas; 5 piring aja buat kita berdua, dan yang penting Sante bisa ngedapetin Yuengling bir-nya, dan aku nyobain 2 gelas Sherry (Papirusa ~Cream Sherry, Rich, Luscious and Lavish Sweet Fruit Flavors and La Gitana Manzanilla - The Most Favorite Sherry in Spain. Dry, Delicate with Nutty Aromas).
Happy Anniversary to us, Cheers for many more years to come!

8 comments:

  1. Happy Anniversary to both of you, Tetty & Sante...GOD love and bless you abundantly!

    ReplyDelete
  2. Kalo di Indonesia, magus Sante kerja di PU.... :)

    Happy Anniversary...semoga somo dapa momongan...

    ReplyDelete
  3. Haha, let us know kalo ada lowongan yah..

    ReplyDelete
  4. Happy Anniversary Sante&Tetty ! God bless ur mariage. luv ur blog. keep it up^^

    ReplyDelete
  5. a frame photo bisa mengungkap berjuta kata...dan fotonya memang bercerita...Banyak Slamat neh...

    ReplyDelete
  6. @Jokam - Thank you, also when you've witnessed and be part in our happy day..miss ya!

    ReplyDelete
  7. selamat yah dear...

    ReplyDelete