LOVE BEARS ALL THINGS. BELIEVES ALL THINGS. HOPES ALL THINGS. ENDURES ALL THINGS. (Corinthians)

Friday, October 7, 2011

The Ellen DeGeneres Show

Rasanya acara talk show ada di hampir semua TV stasiun di sini, dan muncul bergantian dengan News hampir tiap jam, dan tiap hari ada jadwalnya, kecuali akhir pekan. Judul acara diambil dari nama host-nya, dari Kelly & Regis,
Rachel Ray, Nate, Oprah, The Ellen DeGeneres, Jimmy Kimmel, Jimmy Fallon, Jay Leno, dan Conan O'Brien.

Run-down nya rata-rata sama aja, ada bintang tamu, hadiah, games dan semuanya harus bisa joke dan lucu ajah!. Meskipun buat aku koq kayanya gak lucu ya kalo udah keluar sarkastik-nya, ngomongin politik atau tokohnya.

Aku paling tergila-gila, suka dan nggak pernah ngelewatin adalah The Ellen DeGeneres. Nonton Ellen bikin aku tuh dari happy karena dia suka buka acara sambi dance dulu, ketawa ngakak karena dia lucu yang natural dan suka ngerjain guest star, sampe nangis terharu karena suka ada surprises.

Ellen sendiri emang awal karirnya stand up comedienne, pernah jadi salah satu juri di American Idol, dan pecinta binatang. Pengen tau lengkapnya, klik aja nama Ellen yang biru diatas =)

Pernah sekali guest star nya David Beckham yang hadir mau ceritain kehadiran new baby girl-nya. Lalu, Ellen "menempatkan" David di perfume counter di sebuah dept.store, yang kebetulan menjual label parfum-nya DB. DB udah didandanin, nggak ada yang ngenalin, dan dia disambungkan dengan microphone: melakukan apa kata Ellen! Kocak banget deh, liat aja Videonya!

Pernah juga J-Lo ceritanya mencari asisten, dengan 2 orang pelamar yang nggak tahu kalo ada hidden camera. Kocak abis, cek aja disini!

Ellen sangat updated dengan social media, dia suka bagi-bagi hadiah dengan follower di twitter. Ada seorang istri dengan dua orang putri, yang suaminya soldier dan berada di Afghanistan. Dia juga juga kesulitan keuangan. Ellen mengundangnya ke studio, lalu online via skype dengan
suaminya. Ternyata...suaminya berada di back stage. Kebayang bahagianya mereka setelah sekian lama nggak ketemu, apalagi suaminya belum sempat melihat anaknya yang terakhir yang baru lahir. Mereka juga dikasih hadiah paket honeymoon, karena belum sempat, dan sebuah mobil!.

Belum lagi ratusan bahkan ribuan dollar dikasih untuk seorang ibu yang suaminya baru di PHK, atau seorang wanita tuli yang akan menjalani transplantasi kuping!. Yang ini suka di taruh at the end of the show, yang bisa bikin aku meneteskan airmata :-(

Barusan yang hits banget, dua anak kecil dari UK, Sophie Grace dan sepupunya, yang nyanyi lagunya Nicky Minaj - Super Bass dan dimuat di YouTube yang sampe saat ini udah 7.997.967 viewers!. Ellen bisa ngedatangin mereka dan gantian bikin kejutan, mempertemukan mereka dengan Nicky Minaj. Seru, amazing, adorable, cute, dan polos banget!.

Selena Gomez dan Taylor
Swift aja kalah. Aku aja sampe ngeliat berkali-kali saking serunya, dan akhirnya menjadi berita di hampir semua TV stasiun!

"Be kind to one another!" kata-kata ini selalu Ellen ucapkan dalam setiap closing acara. So sweet!





1 comment: