LOVE BEARS ALL THINGS. BELIEVES ALL THINGS. HOPES ALL THINGS. ENDURES ALL THINGS. (Corinthians)

Monday, July 25, 2011

Our Wedding Photographers (1)




We are so lucky, punya sahabat yang piawai motret, Nova, (Klik aja kalo mau lihat bidikan dahsyatnya) salah satu Matron of Honor yang khusus terbang dari Jakarta. Nova dan Venda tiba seminggu sebelum big day, dan rencananya pengambilan foto pre-wed sehari setelah mereka nyampe. Dia akan punya waktu untuk ngedit dan cetak.

Aku udah bayangin pemotretan Pre-Wed dengan latar belakang Autumn View pasti enchanting. Aku browsing lokasi-lokasi yang kira-kira berdekatan dengan rumah kita, masalahnya Sante masih kerja, dan dia hanya punya waktu setengah hari.

So, kita tetapkan ke Sugarloaf Mountain yang lumayan bagus lokasi-nya. Sesampainya disana, begitu kita keluar mobil, tiba-tiba diserbu oleh Stink bugs . (Kalau mau tau lengkapnya, silakan klik aja yg warna biru:-) Sejak tahun lalu daerah Maryland dilanda Stink bugs, Nggak gigit sih, tapi baunya gengges banget deh!. Serba salah kalo mau dibasmi dengan cara dipencet, bau yang nempel ditangan susah hilangnya. Sampe sekarang, belum ada obat pembasmi yang jitu.

Akhirnya kita masuk kembali ke mobil dan pindah ke area lain, Seneca Park yang Danau-nya gede nian. Tapiiii, daun-daunnya belum jadi benerr! So, Nova menjahili-lah daun-daun itu menjadi bener, haha

No comments:

Post a Comment